Monday, December 22, 2014

Tips Trik Menang Game Minesweeper

  Game Minesweeper adalah game house Microsoft yang terdapat di Windows xp, cara memainkan game ini sangat sederhana, pemain cukup memilih kotak kotak yang ada di permainan tetapi jangan salah pilih karena agar permainana ini bisa dimenangkan, pemain harus memilih kotak yang tidak terdapat ranjau, jika salah pilih satu saja permainan berakhir.

  Bagaimana cara memenangkan permainan Minesweeper ??? 
 Oke, sekarang saya akan memenangkan game ini.

  *Saya akan pilih kotak secara acak terlebih dahulu, bagian awal ini tidak ada teorinya cuma butuh keberuntungan :)

  *Nah sekarang mulai pake teori,. Jadi begini ,dipermainan ini terdapat angka, kotak kosong dan ranjau. Bagaimana cara mengetahui ranjau tersebut,perhatikan yang saya kotakin warna merah dan angka yang ada di tengahnya.......setiap angka menunjukan jumlah ranjau di sekililingnya. angka 1 berarti ada 1 ranjau, angka 2 berarti ada 2 ranjau dst...
Dari Minesweeper di atas saya akan menunjukkan beberapa ranjau yang sudah jelas keberadaanya. Perhatikan---yang saya blok merah berarti itu ada ranjau dan yang blok hijau bukan ranjau dan akan saya pilih yang hijau,,lihat hasilnya
  * Kalau sudah jelas coba tebak dimana ranjau berada tanpa melihat gambar di bawah :)
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
 *Apakah tebakan mu benar ??? 
  yang ada gambar bendera itu adalah ranjau,, jika sudah mengetahui ranjau ketika bermain kalian bisa menandai ranjau tersebut dengan klik kanan pada mouse.Silahkan coba game nya dan cobalah bertanding dengan temen mu, Sepertinya menarik :)

1 comment:

  1. As claimed by Stanford Medical, It is in fact the one and ONLY reason this country's women get to live 10 years more and weigh 19 KG less than we do.

    (And really, it is not related to genetics or some secret-exercise and absolutely EVERYTHING to do with "how" they eat.)

    P.S, I said "HOW", not "WHAT"...

    Click on this link to see if this easy questionnaire can help you discover your real weight loss potential

    ReplyDelete